Jumat, 14 Oktober 2011

EPISODE 1


SATU

“Yah,gue gagal dapetin beasiswa ke Universitas unggulan deh.”Seru Karina dengan wajah yang penuh rasa kekecewaan.”Ya elah rin,syukur aja kali udah bisa lulus.”kata Kelda sambil meminum es tehnya.”Marsha,selamat yah lo bisa dapetin beasiswa.”Teriak Selena dengen sekeras-kerasnya.”Iya,makasih ya semuanya ini kan berkat kalian semua.”Kata Marsha dengan bangga.”Eh,btw lo semua pada kuliah dimana nih ?”Kata Karina.”Yah,kalo gue sih liat nanti ajadeh,lo semua pada taukan nilai gue ancur,yah belom tentu semua universitas mau terima gue.”Kata Kelda sambil senyum-senyum.”Yah,kalo gue kayanya ke Universitas Pekerti Luhur bareng lo sha,walaupun bukan murid beasiswa,how about you,Karina?”Kata Selena.”Ehmm,kalo gue,berhubung ngga ngedapetin beasiswa itu,jadi gue bakalan ke International Healthy Care University di Singapore.”Kata Karina.”Ciee,tau deh yang mau jadi dokter,dokter apatuh? Tanya Kelda Penasaran.”Ah,gue tau pasti lo mau jadi dokter cinta kan?”Kata Selena usil.”Ih,kalian apa banget deh semuanya gue pengen jadi dokter anak,hayooo kelda,masa lo gak tau mau kuliah dimana?eh iya sha,lo mau ambil jurusan apa ?”Kata Karina.”Ya udalah gue mau kuliah di Pekerti Luhur juga,itupun kalo diterima,hahaha.”Kata Kelda yang sedang sibuk dengan handphone nya.”Well,gue mau ambil jurusan accounting bareng si Selena,ya ngga sel ?” Kata Marsha yang dari tadi tampak senang.”Iyadong sha.”Kata Selena dengan bangga.”Yah,trus gue kuliah apa yah,yang gampang gitu ?”Kata Kelda yang dari tadi tampak frustasi .”Kelda,semua jurusan itu sama asal lo rajin dan berusaha pasti semuanya bakalan gampang deh.”Saran Marsha dengan ppenuh kebijakan.
“Oh,iya friends gue balik dulu yah,mau bantuin nyokap jaga toko.”Kata Marsha dengan penuh senyuman.”sip sip,sampe ketemu yah.”Kata Selena.”Gue juga nih,soalnya gue mau belajar buat TOEFL test besok.”Kata Karina sambil mengambil tas nya.”Hah?Hari gini masih belajar lo rin ? Lagian kan lo udah pinter.”Kata Kelda.”Yah,kan juga perlu belajar deh,biar hasilnya memuaskan,okedeh cabut yah,bye.”Kata Karina sambil melambaikan tangannya.”Bye rin.”Kata Kelda dan Selena serempak.
“Eh,selena kita kan shopaholic nih,pergi ke mall yuk,kan hari ini ada pembukaan The Starvy Mall.”Usul Kelda.”Ah,jangan kesitu pasti barangnya kurang komplit udalah ke The Plaza aja mall kita biasanya.”Kata Selena.”Okedeh,langsung nih?”Kata Kelda.”Ya,iyalah masa harus nunggu nanti-nanti,come on,let’s go.”Kata Selena.

BERSAMBUNG....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar