Selasa, 31 Januari 2012

Milky,I wish you were here :(

Hari ini gue sedih banget,anjing gue,milky ilang :(,ganyangka banget
pas jam stgh 5 guapulang sekolah,gua kaget banget ada poster anjing ilang
didepan rumah gue,awalnya gua pikir ituu bukan anjing gue tapi ternyata
setelah liat gambar sama nomor teleponnya,ternyata itu anjing gua :'(

Menurut cerita dari nyokap gua,milky pergi waktu mba gua sama nyokap gua
lagi pergi,pas mba gua pulang dari pasar,dia lgsg nelepon nyokap gua,yaudahdeh
akhirnya nyokap gua kaget dan langsung bikin poster" anjing ilang

sore itu,gua langsung nangis,gua ga tega sama dia,akhirnya gua cari ke gang rumah
gue,nah ternyata tetep aja ga ada,gua tambah sedih lagi,akhirnya ga lama kemudian
nyokap gua dateng,trus kita nyari bareng sampe ke pos satpam,ternyata tetep ga ada
cuma mereka bakal bantuin nyarii

gua berharap banyak milky bisa ketemu,soalnya gua sayang banget sama dia
dia lucu banget,udah banyak bngt pengalaman" yg udah gua laluin sama milky

tolong yah bagi yg ngeliat anjing gua,pulangin dong!! sama bantuin doa yahh
thankssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar