Jumat, 14 Oktober 2011

CERITA (PROLOG)

PROLOG
Sekolah SMA Harapan Indah pada hari ini sangatlah rami dipenuhi oleh siswa siswi kelas XII yang sedang menantikan kelulusan mereka,termaksud Karina dan teman-temannya yang tak lain adalah Kelda,Marsha dan Selena.
JJJ
Ya,Karina Isabella seorang siswa SMA Harapan Indah berwajah cantik,rambut lurus yang panjang dan pirang.Karina adalah seorang yang kaya,orang tuanya tinggal di Amerika untuk urusan pekerjaan,sehingga Karina dirumah hanya bersama pembantu-pembantunya,walaupun dia seorang yang kaya tapi ia tetap mengharapkan beasiswa datang pada dirinya,karena ia ingin sekali membahagiakan orang tuanya.
Nadya Kelda Winata,atau biasa disebut Kelda adalah salah satu sahabat dari Karina,Kelda memang bukanlah orang yang sepintar Karina,namun ia cukup cantik dengan rambut hitam panjangnya.Yah,Kelda adalah seorang yang sangat kaya,bahkan paling kaya diantara teman-temannya.
Marsha Olivia adalah sahabat Karina yang lainnya,Marsha seorang yang sedeharna,namun ia adalah saingan terberat Karina dalam hal pelajaran,karena Marsha tidak kalah pintar dengan Karina,namun mereka tetaplah menjadi sahabat sejati yang tak dipisahkan.
Selena Clarissa Tan,mungkin dialah yang tercantik diantara teman-temannya,dia berasal dari Paris namun ibunya berasal dari Indonesia.Sejak TK sampai SMP dia bersekolah di Indonesia Frederation School di Paris,namun karena orang tuanya ada urusan di Indonesia,maka iapun balik ke Indonesia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar