Minggu, 04 Desember 2011

BANDUNG ISI OPEN 2011

Ya ampun gua seneng akhirnya bisa ikut lomba skate,dii bandung
Tanggal 2 sampe 4 des,pas gua nyampe tanggal 2 nya malem jam 11
Gua latian dii rink nya bandung(icetime) rink nya soalnya beda,lebih keci
Dari jakarta,udah jam 12 gue balik ke hotel udah ngantuk banget tuh

Skate bandung kemaren pesertanya lumayan banyak lah dari indo,malay,
Singapore sm filipin,tapi yg pasti kita beda" lah,hahaha ;D

TANGGAL 3 : pagi" gua bangun,mandi abis ituu make up karna event
Pertama lumayan pagilah,stroking,gua telat nyampe dirink gila lah,sampe"
Gua gugup banget pas lomba dan akhirnya cuma dapet 4th place (black medal)
Okee fine !! tapi gua ga putus asa,∂ï lomba berikutnya technical,gua ga pernah
Ngarepin event ini bisa menang,eh gataunya gua dapet juara 2(silver medal)
Ya ampun gila lah intinya : "I'm really happy",abis ituu gua balik ke hotel buat
Belajar mathhh,karena malemnya gua mau garden paty,tapi gataunya
Garden partynya aneh,makanya gua ga makann :)

TANGGAL 4 : well,hari ini gua bakal ikut solo comp sama jump n spin,
Gua berharap bisa dapet gold medal buat solo comp,tapi gagal deh gua
Cuma bisa dapetin silver medal,yasudahlah trima nasiib,disiang harinya
Gue ikut jump n spin,all right,sesuai dugaan gua,pasti kalah dan emang beneran
Kalah,kecewa abiis 5th place(blackmedal) abis ituu gua pulang and balik
Ke jakarta,intinya gua bisa dapetin 2 medali perak sm item :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar