Rabu, 25 Januari 2012

ECONOMY TEST !! DAMN !!

Pagi ini,gua dateng ke sekolah,pelajaran or,inggris yg ada TO nya lumayan 
Gampang,vokal,kimia,pkn,dan akhirnya ekonomi

Hari ini gua sial banget,bayangin lah ulangan ekonomi 15 isian 3 esay
Dan lo tauu? gua gabelajar sayangnya,baru kali ini gua meremehkan 
Ekonomi dan hari ini juga gua dapet kesialannya,lo tau ga!kemaren
Gw sama sekalo gabelajar,gua takut banget dapet nilai paling jelek
Gua ga pengen !!! gua males belajar karena pelajarannya pajak,sangat
Membingungkan .-.

Badmood abislahh,kayanya baru kali ini gua ekonomi bs merah,gw takut
!!aduh pokoknya plis lah,gua gamau dapet eko remed lagi,pokoknya ini
Mesti yg pertama dan terakhir -_-""""

Pokoknya hari ini gua cuma mikir eko doang,badmood sumpahhh!!!
I HATE ECONOMY FOR TODAY !!! 
 :( :'( :( :'( 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar