Rabu, 25 Januari 2012

stop skating

well,gua bentar lagi mau UN niih !!! ga kerasa yah,ckckck :]
so?? gua mesti rajin belajar sama gua jg harus ngorbanin kegiatan skate gua
soalnya kalo gue tetep skate gua bisa kecapean deh,apalagi skate nya hari sabtu
pulang BTA,padahal nih gua lagi demen skate akhir" inii
yaudalah,abis mau digimanain lagii,gara" ada UN nih gua jadi
gabisa lomba skate jakarta,padahal kan asik banget,apalagi lombanya
dirink sendirii,sebenernya lombanya sehari abis UN,cuma kan pasti banyak tugas
kalo mau UN,jadi gamungkin banget deh kalo gue latian terus buat lomba tanpa
mikirin UN,yasudah maybe selama 3 bulan i will stop skating first
sedih banget sih,ninggalin segala"nya disonoo
ehhhm,tapi apaboleh buatdehh yg penting kan GUA LULUS :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar