Sabtu, 18 Februari 2012

Falling down isn't a failed :]

Hello,udah lama nih ga nulis blog sejak anjing gua ilang
oh iya,anjing gua udah ketemu loh,hahaha,ternyata dia diculik pemulung :(
sedih banget kannn ? untung dibalikkin setelah dikasih sayembara 1000000

Kemaren gua skate,tapi sedih abis lah,gua jatohh sampe dua kali,yg pertama sih
karna gua mundur,temen gua jg mundur,eh gua jatoh,sebenerya gua salah sih,ga ngeliat" dulu
tangan gua jadi sakit banget kemaren,yg kedua gua jatoh garagara mohawk,damn!! badan gua
kaya ga seimbang gitulah dan akhirnya jatoh,but nope,coz FALLING DOWN ISN'T A FAILED
wkwkwk :] jatohnya parah,sampe tangan gua memar luka...

oh iya,gua rada kesel nih gabisa ikut skate jakarta,garagara ujian,tadinya gua mau ikut 1 event doang jump
n spin,kan ga begitu ribet,tapi gatau jugalah,liat nanti sajaaaa,padahal kalo ikut skate jakarta pasti serudeh
tanding di rink sendiri B)

-pams-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar