Kamis, 27 Oktober 2011

CHARACTER CAMP 2011

Kemaren,gue baru pulang loh dari acarah Character Camp !!
seru banget sih dapet banyak pengalaman,tapi ada dua hal yg
sedikit mengecewakan :
1.Tempat tidur yang menyebalkan di cibubur !! i hate that place
so much !!
2.First day,maen" sama kelompok  yg gk gua kenal satupun orangnya,
dan hari itu juga kita semua di jemur abis"an dibawah matahari siang
yg sangat" panas,dan akhirnya badan gua belang" -__-

But it's okay !! we have the unforgetable moment selama dua hari laennya !!

Di hari kedua,gua berangkat dari cibubur ke panti asuhan Khatolik Vincentius Putri,disini
pantinya udah 70 tahunan yg tinggal juga cuma cewek" doang nihhh,hihihihiiiiiiiiiii ;)
pas dateng di bagi" in kelompok,eh gua kedapetan buat bersiin 21 kamar mandi sm
9 wc sama 5 org temen" gue yg laen,ehhm,yah maybe itu sesuatu banget yah..awalnya sih
jijay soalnya tempatnya agak jorok,tapi lama" gua mikir itu pengalaman banget lah,nah pas
siangnya gua maen" sama anak" TK disana,mereka lucu" banget baek lagi,sayangnya kita gk
bisa lama" soalnya mereka harus tidur siang,sedih banget ninggalin mereka,apalagi ada yg nanya
"kaka,bsk maen kesini lagi kan??"gua jawab "ngga" hampir nangis !! setelah itu gua balik ke cibubur dan
malemnya kita ada acara talent show per kelas,kelas gua dapetnya pom" dance loh ;)

Third day and last day !! Dari Cibubur gue ke Panti Asuhan Vincentius Putra,ini yayasannya sama kok
sama vincentius putri,cuma ini udah seratus tujuh puluh tahunan lah,tua banget yah ? disana gua dapet
bagian buat" ngepel" lantai3,buangin sampah sama nyiap"in makanan,nah disini yg tinggal cuma cowo" doang
so?? menurut gua mereka kurang friendly soalnya kita beda kelamin,yah mngkn ada beberapa yg nyenengin,abis makan siang gua liat sparing antara sekolah gua sama panti asuhan itu,gua cuma nonton
soalnya gk bisa apa",eh udah jam stgh 3 akhirnya gua balik ke sekolah and back to home !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar