Kamis, 27 Oktober 2011

SKATE BANDUNG 2011

HELLO DEAR !!
Yeah !! akhirnya gua bisa ikut skate bandung hhaaa :D
seneng banget nih rasanya !!! kira" dua bulan lagi nih gua ikutann
tapi gua harus latian keras abis apalagi spiral sama spin ._.
sebenernya gua agak sedih sih abis gua ikut kompetisinya levelnya ngulang
jadi sekarang ini kayanya gua fokus buat lomba dulu bukan buat naekin level !!

Belom ada persiapan apa" nih,yg penting gua ada perasaan takut kalah,tapi
no problem gua harus usaha duluuu !!!

DOAIN gua yah mudah"an gua bisa bawa banyak banget medali,haha :)
pesertanya banyak lagii,tingkat asia tenggara gitulahhhh

pokonya tiap minggu usaha gua dateng ke rink seminggu 1-2 kali
biar duitnya gak sia" juganiih ;)

THIS IS WILL BE MY FIRST COMPETITON !!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar